Cara mengganti template di New Blogger

new blogger template Beda ama template classic, proses mengganti template juga lebih mudah. Kamu cuman perlu download template baru yang ada, kemudian upload lewat account blogger kamu.

Cara Mengganti template di new blogger:

Yang Udah pake New Blogger Template

* Login ke blogger.com, setelah masuk ke dashboard, pilih blog yang ingin kamu ganti templatenya. Klik pada link Layout.
* Setelah halaman Template terbuka, pilih sub menu Edit HTML
* Sekarang upload fil .xml yang udah kamu download, Klik tombol Browse dan cari dimana file .xml kamu simpan, kemudian klik tombol Upload

Yang masih pake Classic Template, mau pake yang new blogger template

* Login ke blogger.com, setelah masuk ke dashboard, pilih blog yang ingin kamu ganti templatenya. Klik pada link Template.
* Setelah halaman Template terbuka, pilih sub menu Customize Design
* Klik Tombol Upgrade Your Template dan pilih salah satu template yang ada, kemudian klik tombol Save Template

Jadi buat yang pengen pake new blogger template Nyoba dan Nyoba 780, nggak perlu copy paste code nya kayak make classic template, cukup upload dan templatemu langsung berubah. Ingat, selalu backup/ download template yang kamu pake sebelum mengganti dengan template baru. Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: